Langganan wifi murah Mulyoagung singgahan Tuban

Namanya saja wifi murah, yang pastinya harga berlangganan bulanan juga murah meriah. Sebenarnya wifi murah ini berawal dari kebutuhan saya pribadi yang bertempat di desa Mulyoagung Singgahan Tuban yang membutuhkan akses internet murah.

Berawal dari sini saya mendaftarkan diri ke layanan Fiber Optik Telkom. Namun jika biaya bulanan saya tanggung sendiri tentulah berat, maka dari itu akses internet ini saya sebar ke tetangga tetangga yang ingin mendapatkan akses internet dengan biaya murah (patungan).

Dengan pembagian bandwidth yang baik antara lokal dan internasional menjadi koneksi Anda lancar dan tidak lemot.

Untuk berlangganan Anda bisa langsung datang ke tempat saya di Legowo Komputer dengan nomor telepon / WA 081 515 846 733. Paket bulanan yang kami tawarkan mulai Rp. 100.000,- / bulan tanpa KUOATA.


0 Response to "Langganan wifi murah Mulyoagung singgahan Tuban"

Post a Comment