PONSEL PALING MURAH yang hanya sekedar untuk nelpon dan sms saja

Ponsel Paling Murah. Meski sekarang bukan lagi jaman krisis moneter, tapi masih saja ada yang nyari info tentang Handphone dan Ponsel Termurah yang digunakan hanya untuk nelpon dan sms saja. Hahaha,  kebetulan ini adalah pengalaman saya membeli ponsel paling murah di tahun 2016 ini.

Evercoss V1A, kalau dari jauh sepertinya kelihatan dibaca Via. Kamu via mana? oh saya via tegalan, blusak-blusuk biar cepat sampeknya. hahaha....

Gara gara bercanda sampai lupa berapa sebenarnya harga ponsel paling murah 2016 kali ini? saya beli kemarin seharga Rp.135 Ribu Rupiah. Awalnya tidak ada niatan untuk beli HP wong niat beli screen guard laptop sekalian nunggu dipasang, saya lihat-lihat list harga hp di toko itu. Saya heran kok masih ada hp seharga seratus ribuan di jaman sekarang ini. Itu hand phone baru lho ya, dan akhirnya tak beli juga, wong penasaran.

Dan setelah saya coba ternyata tidak begitu mengecewakan, dengan fitur standar, tidak ada earphone, tidak ada ringtone yang lain, hanya ada 1 buah ringtone, kalau mau ganti ya harus diisi kartu memori. Meski ada radio saya enggak pernah mencobanya la wong antenanya harus dengan earphone dan earphone tidak di include. hahaha...

Tapi saya lumayan puas dengan sebuah ringtone polyponic, dan kamera buat gaya gayaan yang ala kadarnya serta lampu senter gratis di bagian atas nya. 

Kalau dihitung hitung 135 Ribu dapat Hp itu sudah sudah sangat murah sekali. Hp baru lagi. 

Ini dia penampakan HP Paling Murah yang saya maksud itu. Ini tampak dari depan.

PONSEL PALING MURAH yang hanya sekedar untuk nelpon dan sms saja

Yang ini penampakan Ponsel Murah dari belakang.


PONSEL PALING MURAH yang hanya sekedar untuk nelpon dan sms saja

Dan yang ini penampakan Ponsel Murah dari samping.


Meski dengan harga murah, ponsel ini patut dijadikan pilihan bagi yang ingin sekedar menggunakan fungsi Hp sebagaimana fungsinya yaitu hanya untuk nelpon dan sms saja.

General
Type V1A

SIM Dual Sim
Display
Screen Type TFT
Screen Resolution 128 x 160 Pixels
Screen Size 1.77 Inch
Hardware
Phonebook 500
SMS 300
Battery 650 mAh
Design
Dimension 111*49.8*13.5mm
Weight 69.5 gr
Color Black Red, Black Blue, White Green, White pink, White Yellow
Camera
Camera 1.3 MP
Other
Network GSM
Connectivity Bluetooth
Features Torch Light
Free Item

Itulah Ponsel Paling murah yang hanya untuk nelpon dan sms saja.

0 Response to "PONSEL PALING MURAH yang hanya sekedar untuk nelpon dan sms saja"

Post a Comment