Best two antivirus terbaik dan paling ampuh

Best Anti virus terbaik dan ampuh. hem hem..., anti virus merupakan kebutuhan yang pasti bagi setiap pengguna Notebook, netbook, atau PC yang menggunakan sistem operasi Windows. Kebutuhan ini sangat prioritas mengingat banyaknya virus yang bertebaran di dunia perkabelan saat ini.

Banyaknya Virus yang meraja dan lela di dunia per windows san, tentu banyak juga obat anti virus yang bermunculan. Bahkan saking banyaknya anti virus user atau pengguna sistem operasi windows sampai bingung memilihnya, bagi orang awam tentu akan berfikiran bahwa semakin banyak obat akan semakin manjur, sehingga mereka memasang semua anti virus yang ada. Al hasil, sistem windows jadi lemot dan bahkan terjadi crash.

Anti virus terbaik atau istilahnya Best antivirus adalah anti virus yang bekerja sesuai yang kita impikan, misalnya bisa membersihkan virus namun tidak menghapus file-file atau data-data yang kita simpan. Anti virus yang ampuh juga bisa me repair file-file yang telah di susupi (di rasuki) setan virus dan bukan sekedar menghapus virus saja.

Menurut pengalaman saya pribadi, saya cenderung menggunakan antivirus internasional dan tidak memakai antivirus lokal semacam smadav, AVAST Free dan AVIRA Free itu yang saya gunakan. kedua anti virus tersebut benar-benar free dan tidak terjadi bentrok satu sama lainnya.

Untuk penjelasan lebih lanjut tentang kedua antivirus tersebut saya akan bahas pada artikel setelah ini.

3 Responses to "Best two antivirus terbaik dan paling ampuh"

  1. Klo menurut saya mah masih tetep NOD32 anti virus terbaik mah :D

    ReplyDelete
  2. NOD32 Juga OK, tapi saya pribadi lebih senang menggunakan Avast dan Avira, makasih atas kunjungannya

    ReplyDelete