Gunakan internet security untuk perlindungan total pc anda

Internet Security 2013
Internet security untuk perlindungan total pc anda. adalah AVG Internet Security 2013 yang merupakan produk baru dari Perusahaan pembuat antivirus yang sudah biasa kita kenal dengan produk gratisnya yaitu AVG Free. Dengan berbagai fitur yang di unggulkan produk antivirus  ini layak untuk dijadikan rujukan.

Berbagai Fitur yang di unggilkan oleh produk AVG Internet Security ini adalah sebagai berikut :
  • Mendeteksi ancaman virus dan malware, AVG Internet security akan menghentikan virus sebelum ia sampai ke pc anda (canggih bukan ? hehe..) AVG Internet security ini akan memeriksa file sebelum anda mengkliknya.
  • Menghentikan link atau tautan yang tidak aman
  • Mencegah spam 
  • Mencegah mata-mata (mata yang banyak )yang mencuri data pribadi anda
  • Menghentikan hacker mengakses data anda
  • Membantu maksimalkan Kinerja PC anda

Begitu banyaknya fitur yang ditawarkan oleh AVG Internet Security ini, maka harga pun menjadi tawaran bagi anda. Produk Internet security ini dalam dijual seharga Rp. 423.000,- dan aktif untuk masa 1 tahun. Untuk Anda yang biasa berselancar di internet dan biasa melakukan transaksi Online, maka Layanan internet Security yang ditawarkan AVG bukanlah apa-apa.

Anda bisa mendapatkan AVG Internet Security 2013 pada http://www.avg.com/id-id/internet-security untuk mencoba atau membelinya langsung. Jadi selalu Gunakan internet security untuk perlindungan total pc anda.

0 Response to "Gunakan internet security untuk perlindungan total pc anda"

Post a Comment