iPad mini layaknya ipad tapi dengan tampilan mini

iPad mini dengan tampilan mini
Ipad mini layaknya ipad tapi dengan tampilan mini, Meski belum muncul dipasaran, namun gembar-gembornya berita tentang Ipad mini semakin mencuat. Seperti diberitakan The New York Times, bahwa harga Sebuah Ipad mini akan lebih murah daripada harga Ipad sebelumnya, kisaran harga Ipad mini Mini adalah antara $ 250 dan $ 300 jika di Rupiahkan seharga 3 Juta.

Seperti yang dikabarkan Kompas. The Wall Street Journal (WSJ) mendapatkan kabar dari sumber mereka bahwa salah satu rekanan Apple sudah mulai memproduksi tablet terbaru dari Apple, yang akan berukuran lebih kecil daripada iPad "biasa", 9,7 inci.

Dua informan WSJ mengklaim, tablet baru ini akan memiliki layar berukuran diagonal 7,85 inci.

Klaim ini sekaligus membenarkan apa yang dilaporkan Bloomberg pada Agustus. Selain itu, kedua informan tersebut menyebutkan, layar iPad mini akan dibuat oleh LG Display dan AU Optronics, yang telah mulai memproduksi panel LCD bulan lalu.

Sementara itu, resolusi tablet anyar ini juga dikabarkan akan lebih rendah daripada iPad 3 (New iPad). Namun, hal tersebut memang sudah diperkirakan mengingat adanya teknologi Retina Display (resolusi 2048 x 1536) di iPad 3.

Dengan resolusi yang lebih rendah dan fisik lebih kecil, dimensi fisik iPad mini diharapkan mampu mengisi ruang persaingan tablet-tablet Apple, terutama untuk bersaing dengan Kindle Fire dan Nexus 7 produksi Amazon dan Google.

Meskipun rumor yang berkembang menyebutkan nama yang akan dipakai adalah iPad mini, WSJ menyebut tablet baru Apple tersebut Mini iPad.

Sementara itu, seperti yang dikutip dari The Verge, sumber WSJ menyebutkan, produksi iPad mini diserahkan kepada sebuah perusahaan pembuat komponen Apple di Asia.

Namun, sebuah blog di Jepang, yakni Macotakara, menyebutkan bahwa produksi iPad mini telah dimulai di salah satu pabrik Foxconn di Brasil.( Sumber : kompas.com & techradar.com)

Meski belum muncul dipasaran namun Anda sudah punya gambaran mengenai harga iPad mini dan gambaran iPad mini yang mirip iPad tapi dengan tampilan mini.

3 Responses to "iPad mini layaknya ipad tapi dengan tampilan mini"

  1. lumayan mahal lah buat saya

    ReplyDelete
  2. sama Mbak, buat saya juga kemahalan :)

    ReplyDelete
  3. Klaim ini sekaligus membenarkan apa yang dilaporkan Bloomberg pada Agustus. Selain itu, kedua informan tersebut menyebutkan, layar iPad mini akan dibuat oleh LG Display dan AU Optronics, yang telah mulai memproduksi panel LCD bulan lalu.
    gta 5 apk

    ReplyDelete