M. Syafi’i pemuda singgahan tewas tersengat listrik

Singgahan-Tuban. M. Syafi’i adalah salah satu pemuda singgahan yang tewas tersengat listrik pada hari Rabu Malam kemarin, Seperti yang diberitakan radio starfm Singonolo Singgahan Tuban. Selain Syafi'i, ada dua orang yang terkena sengatan listrik juga yaitu Nur Hidayat dan Bibit Abadi juga warga Dusun Krajan Kecamatan Singgahan.

Warga Singgahan Tuban Tersengat Listrik
Pada hari rabu 24 Oktober 2012 malam kemarin, Kecamatan Singgahan di guyur hujan lagi,dan kejadian tragis yang menimpa ketiga korban rabo malam itu terjadi di Dusun Krajan Desa Tanjungrejo, Kecamatan Singgahan, Tuban.

Ketiga korban kesetrum aliran listrik yang melintang di pinggir jalan desa setempat saat mereka baru pulang dari Dusun Tanjungan, karena hujan deras disertai angin penyangga kabel dari Bambu yang sudah lapuk itu ambruk dan menempel di Badan Korban.

"Ketiganya baru pulang dari Rumah teman di Dusun Tanjungan. Ketiganya sedang berboncengan," kata Cerri (26), teman para korban yang juga tinggal di Krajan.

Naas saat akan pulang, ketika sampai diatas jembatan para korban kejatuhan Kabel listrik bertegangan tinggi di pinggir jalan raya tersebut. Karena sedang hujan lebat dan angin, aliran listrik pun mengalir dan mengenai para korban.

Melihat itu, warga langsung berusaha menolong korban. Dan melarikannya ke rumah sakit. Namun, korban M. Syafi’i sudah dalam keadaan tewas sebelum sampai di lokasi. Sementara korban Nur dan Bibit A, juga harus menjalani perawatan medis di RS Ibnu Sina Bojonegoro akibat tersengat listrik dalam peristiwa ini.

Perangkat Desa yang mendapat laporan terkait peristiwa ini juga langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi guna memastikan semua terkait peristiwa memilukan ini.

"satu korban meninggal dunia, dan dua korban luka bakar akibat peristiwa ini. Dan petugas masih melakukan penyelidikan untuk memastikan semua terkait peristiwa ini," jawab Kaur Trantib Bapak Bambang.

Sumber berita : http://singonolo.blogspot.com 

Ilustrasi gambar : Merdeka.com

Pemuda singgahan tewas tersengat listrik.

1 Response to "M. Syafi’i pemuda singgahan tewas tersengat listrik"