Best aplikasi to change start screen windows 8

To change start screen windows 8. Windows 8 adalah Windows terbaru keluaran Microsoft. Salah satu kelebihannya adalah Kecepatan Booting dan Start Screen nya yang memukau. Dengan tampilan khas Jakowi, Windows 8 berhasil menarik hati para pengguna setia Windows xp dan Windows 7 untuk bermigrasi ke Windows 8.

Start screen windows 8 adalah salah satu yang membedakan windows 8 dengan versi windows sebelumnya, namun bagi para pengguna masih merasa kurang puas dengan start screen bawaan windows. Banyak beberapa orang penasaran bagaimana merubah start screen windows 8

Salah satu Best aplikasi to change start screen windows 8 adalah ModernUIStartScreen. Aplikasi ini adalah aplikasi yang dibuat khusus oleh sobat kita Vhanla dari deviant art. Best Aplikasi to change start screen Windows 8 ini merupakan versi portable dan paling ringan dari aplikasi lain yang sejenis dengan fungsi yang sama.

Best aplikasi to change start screen windows 8
Dengan Tampilan yang sederhana, ModernUIStartScreen ini cukup mudah digunakan. Untuk merubah tampilan start screen windows 8 atau istilah kerennya to change start screen windows 8 yang perlu dilakukan adalah menyiapkan gambar yang akan digunakan Star Screen. Setelah gambar disiapkan, Anda tinggal klik Load Picture dan Browse dimana Anda menaruh file gambar yang akan dijadikan Star Screen windows 8.

Kemudian Anda tinggal Klik Apply & Save dan jangan lupa beri tanda centang Run at Startup. Untuk menu-menu yang lain Anda bisa mencobanya sendiri untuk menghasilkan kreasi yang Anda inginkan untuk menampilkan Star Screen Windows 8.

ModernUIStartScreen yang merupakan Best aplikasi to change start screen windows 8 ini bisa Anda download pada link warna biru dibawah ini.



2 Responses to "Best aplikasi to change start screen windows 8 "

  1. keren nya windows 8 , tapi masih betah sama yang lama hehe :D

    ReplyDelete
  2. nice info gan..
    silahkan di submit jg di kemebul.com y gan..

    ==============

    Social Bookmark Indonesia Gratis Tanpa Daftar

    Social Bookmark Gratis ini disediakan untuk anda sebagai pemilik blog, supaya anda bisa menunjukkan - mempromosikan blog anda kepada seluruh dunia di internet. Promosi merupakan darah bagi kelancaran blog anda... untuk itu silahkan datang sesering mungkin untuk mempromosikan dan pasang/submit "Blog" anda di kemebul.com.

    Social Bookmark ini bisa untuk jenis blog apa saja, misalnya: blog pribadi, blog tutorial, blog bisnis, blog politik, blog kesehatan, blog sastra, blog pendidikan, blog komunitas, dsb.

    ReplyDelete