Soto Lamongan Cak No Bojonegoro Harga Pas Konsumen Puas

Sebenarnya sudah ada niat untuk menulis tentang Soto Lamongan Cak No Bojonegoro, Namun baru kali ini bisa mempublikasikannya. Awal kisah, aku dan istri berangkat ke Bojonegoro yang berjarak kira-kira 33 km dari tempat kami tinggal.

Tujuan kami ke Bojonegoro adalah membeli sepatu baru untuk sang istri, karena sepatu yang ada sudah mulai ngelingkap. Toko demi Toko di Bojonegoro sudah kami telusuri (hanya toko sepatu saja dan bukan toko komputer) namun tidak membuahkan hasil. Bukan karena toko sepatu Bojonegoro semua tutup atau tidak jual sepatu lagi, namun mencari ukuran sepatu yang pass hampir tidak ada.

Hari sudah hampir sore, dan kami belum menemukan sepatu yang kami cari, akhirnya dengan putus asa dan pasrah kami sepakat untuk pergi ke Bravo Bojonegoro. Dan Alhamdulillah sepatu yang ukurannya pas sudah didapatkan.

Hari sudah mulai sore kami segera melaju ke Masjid Agung dekat Alun-Alun Bojonegoro.

Setelah menjalankan kewajiban, saya langsung tancap Gas. Karena perut sudah keroncongan maka kami putuskan untuk mencari tempat makan yang pas yang harganya juga Pass juga.

Akhirnya sepda berhenti di sebuah kedai soto dipinggir jalan yang ada di Belakang Alfamart (Barat padar Buah Bojonegoro). Nama Kedai soto itu adalah Soto Lamongan Cak No. Dari luar kedai ini tampak biasa-biasa saja namun jika melihat dari tampilan luarnya yang sederhana dan rapih sudah terlihat bahwa kebersihan adlah hal yang paling utama bagi Soto Lamongan Cak No.

Kepada penjualnya (sepertinya anak buahnya) kami memesan 2 porsi soto lamongan, sambil menunggu soto dibuat, saya dan istri menyantap kerupuk dan kacang goreng yang sudah ada dimeja. Dan beberapa menit kemudian Soto sudah siap dimeja kami.

Karena saya memang suka rasa asli soto lamongan maka saya hanya menambahkan sambal pada soto yang dihidangkan sedangkan istri menambahkan sambal dan kecap. Kuahnya yang gurih serta rasa ayam yang kuat menjadikan soto ini begitu nikmat.

Untuk satu Porsi Soto Lamongan Cak No Bojonegoro di hargai Rp. 6000,-. Harga tersebut sudah termasuk nasi yang di sertakan dalam mangkuk soto tersebut. Tentu harga tersebut sudah masuk dalam kategori harga pas dan konsumen puas.




Sekian dulu tentang Soto Lamongan Cak No Bojonegoro Harga Pas Konsumen Puas

1 Response to "Soto Lamongan Cak No Bojonegoro Harga Pas Konsumen Puas"

  1. Waduhhh.......pagi2 udah liat yg beginian, jadi laper ...hahahah

    ReplyDelete