Windows 8, lebih cantik, lebih ringkas dan paling cepat

Pengalaman Pertama Nyobain Windows 8, yang terlintas pertama kali adalah  lebih cantik, lebih ringkas dan lebih cepat. Apa yang beda dari windows 8?, perbedaan paling menonjol adalah pada bagian Start Screen. Jika di windows 7 dan windows versi sebelumnya menggunakan Start Menu, di Windows 8 digantikan dengan Start Screen.

Cantik, itulah Windows 8. Meski tanpa tampilan Aero seperti layaknya Windows 7, namun Windows 8 masih terlihat cantik. Untuk Windows 8, Microsoft sengaja membuang aplikasi ini karena diduga adalah penyebab utama yang menyebabkan PC menjadi lambat. Namun meski tanpa Aero, Windows 8 masih terlihat cantik layaknya tampilan Windows 7 Starter atau Windows 7 Home basic.

Windows 8 paling cepat
Ringkas, Microsoft telah melakukan pemangkasan terhadap fitur-fitur yang sebelumnya ada pada windows 7 dan windows sebelumnya. Seperti adanya Start Menu yang merupakan ciri khas dari semua sistem operasi. Biasanya cukup banyak tool bawaan windows yang menjejali start menu, namun tidak pada windows 8, semua tool disembunyikan dan Anda bisa mencari semua tool tersebut pada kolom pencarian. Namun jika Anda memang sering menggunakan Tool tersebut sebaiknya mengeluarkan pada taskbar.

Lebih cepat, Ini adalah poin penting tentang Windows 8. Menurut pengalaman pribadi windows 8 jauh lebih cepat daripada windows 7 maupun windows Xp Professional. Dengan spesifikasi Hardware Processor Intel Dualcore 2,2Ghz dan Memory 2GB DDRII dan Hardisk 500 GB, Windows 8 hanya butuh waktu 6-7 Detik mulai awal booting Windows hingga Windows 8 siap digunakan. Bagaimana dengan Windows 7? windows 7 butuh waktu sekitar 28 Detik sampai Windows siap digunakan, hampir sama seperti Windows xp Professioanal.

Sangat pantas jika dikatakan bahwa Windows 8, lebih cantik, lebih ringkas dan paling cepat.


0 Response to "Windows 8, lebih cantik, lebih ringkas dan paling cepat"

Post a Comment