Abu gunung kelud sampai ke Tuban dan sekitarnya

Abu gunung kelud sampai ke Tuban dan sekitarnya. Banyak yang tidak menyangka bahwa abu gunung kelud bisa sampai kabupaten Tuban. Pasalnya Gunung kelud berada di perbatasan Kabupaten Kediri, Malang, dan Blitar. 
Abu gunung kelud sampai ke Tuban


Abu vulkanik akibat Letusan Gunung Kelud tersebut baru sampai ke Tuban pagi tadi, sebelumnya warga juga tidak menyadari kalau ada abu di udara, warga mulai sadar kalau udara disekitar mulai tidak nyaman untuk bernapas. Selain itu abu Gunung Kelud yang mengguyur Tuban dan sekitarnya juga menimbulkan pedih dimata.

"Rasanya pedih juga ya..., seperti kelilipan" ungkap seorang teman yang datang bertamu ke rumah. Abu vulkanik letusan Gunung Kelud memang pedih, saya merasakannya ketika berkendara motor tidak memakai helm menuju dusun Gegunung Kecamatan Singgahan.

Berdasarkan pantauan detikcom, abu vulkanik Gunung Kelud telah menyelimuti sebagian wilayah Kabupaten Tuban bagian timur dan selatan. Diantarnya Kecamatan Widang, Kecamatan Rengel, Kecamatan Soko, Kecamatan Parengan, dan Kecamatan Singgahan. Dan yang pasti Abu gunung kelud sampai ke Tuban dan sekitarnya

0 Response to "Abu gunung kelud sampai ke Tuban dan sekitarnya"

Post a Comment