Download Terbaru Buku Kelas I Tema 1 Diriku edisi revisi 2014

Download Terbaru Buku Kelas I Tema 1 Diriku edisi revisi 2014. Demi menyempurnakan kurikulum 2013 yang berbasis Kompetensi, maka Buku Kelas Siswa I Tema 1 Diriku edisi revisi 2014 ini diterbitkan. Buku Edisi ke- 2 ini adalah penyempurnaan dari buku sebelumnya yaitu pada edisi ke-1 yaitu Buku Kelas I Tema 1 Diriku.

Kurikulum 2013 adalah kurikulum berbasis kompetensi. Di dalamnya dirumuskan secara terpadu kompetensi sikap, pengetahuan, dan keterampilan yang harus dikuasai peserta didik. Juga dirumuskan proses pembelajaran dan penilaian yang diperlukan peserta didik untuk mencapai kompetensi yang diinginkan itu. Buku yang ditulis dengan mengacu pada kurikulum 2013 ini dirancang dengan menggunakan proses pembelajaran yang sesuai untuk mencapai kompetensi yang sesuai dan diukur dengan proses penilaian yang sesuai

Jadi, dengan diterbitkannya  Buku Kelas I Tema 1 Diriku edisi revisi 2014 ini diharapkan peserta didik berani dan mampu mencari sumber-sumber pembelajaran yang tersedia dan terbentang luas disekitarnya sehingga mencapai kompetensi yang diharapkan sesuai dengan pendekatan kurikulum 2013.

Anda yang ingin mengunduh ataupun download Buku Kelas I Tema 1 Diriku edisi revisi 2014 di link dibawah ini.


0 Response to "Download Terbaru Buku Kelas I Tema 1 Diriku edisi revisi 2014"

Post a Comment