Service laptop, Printer, komputer Tuban-Bojonegoro

Service laptop, Printer, komputer Tuban-Bojonegoro. Meski sudah sekian lama menggeluti dunia servis dan blogging,  tidak terfikir untuk mempromosikan Legowo Komputer di Blog Tuban kita. Legowo Komputer itu nama spontan yang saya sebut ketika ditanya tentang nama usahanya oleh pembuat baner.

Meski tidak setenar artis toko komputer Bojonegoro, Alhamdulillah setiap hari ada saja pasien yang datang hendak menitipkan Laptop, Printer  dan Komputernya untuk di perbaiki Mas Legowo. Dari sekian banyak pelanggan (pasien) yang datang hanya beberapa saja yang tau nama saya, yang lainnya memanggil dengan sebutan Mas Legowo. Mungkin dikira nama saya Yusuf Legowo, hehehe...

Ini dia penampakan kantor Mas Legowo yang berantakan sekali...
Servis Komputer Singgahan Tuban Bojonegoro

Servis Komputer Laptop Printer Singgahan, Bangilan, Senori Tuban Bojonegoro


Legowo Komputer, ada dibarat Kantor Kecamatan Singgahan, tepatnya di Depan Koramil Jojogan, Sebelah studio Foto dan Salon Bintang. Jika Para Pembaca berminat hendak menitipkan Printer atau Laptopnya ke Legowo Komputer untuk diperbaiki jangan pernah mencari Banner Legowo Komputer karena Anda tidak akan menemukannya, jadi Anda bisa tanya orang-orang sekitar Koramil Jojogan atau tanya ke Salon Bintang mana tempat servis Laptop Printer dengan nama Legowo Komputer atau Yusuf Legowo.

Legowo Komputer menerima service Notebook/ Laptop, Komputer dan Printer. Pada Umumnya para pelanggan kami adalah warga kecamatan Singgahan, kecamatan Bangilan, dan Kecamatan Senori. Mereka tau dan mengenal Legowo Komputer dari siaran langsung TV mulut ke mulut atau istilah kerennya Istilah getok tular.

Ya sudah cukup sekian dulu tentang menulis tempat usaha Mas Legowo, eh Mas yusuf. Jadi malu menulis diri sendiri di Blog sendiri. ^^

Nama Usaha : Legowo Komputer
Nama Tukang servis : M. Yusuf
Keahlian : Nandur Kacang Panjang, Nandur bayem, Service Laptop, service Netbook, Komputer, Printer.
No Hp ( Layanan kena pulsa ) : 081 515  846  733    atau  0821  321  06346

Servis Laptop Singgahan, Service Notebook Bangilan, Servis Printer Senori, Service Panggilan.


0 Response to "Service laptop, Printer, komputer Tuban-Bojonegoro"

Post a Comment