Permasalahan Keyboard Acer E1 410

Permasalahan Keyboard Acer E1 410. Seperti halnya Laptop Laptop yang lain, Acer seri E1 410 juga mempunyai permasalahan yang sama yaitu pada perangkat Keyboard. Permasalah pada keyboard Acer seri ini adalah ditandai dengan bunyi Tut-tut-tut (maaf, bukan lagu anak naik kereta api) atau ditandai dengan huruf berjalan sendiri atau loncat loncat ketika dipakai mengetik.

Pasien Acer E1 410 kali ini datang beberapa hari yang lalu, dan kebetulan sistem operasinya juga bermasalah, yang notebene adalah sistem operasi Windows 7. Jadi ada dua kasus yang harus diperbaiki. Untuk langkah awal penanganan permasalahan adalah dengan membetulkan keyboard dahulu baru kemudian sistem operasinya.

Dengan peralatan tool seadanya, keyboard teridentifikasi yaitu tombol Pg Up, Pg Dn, F2 dan yang terakhir adalah tombol End. Setelah di oprek akhirnya permasalah keyboard pada Keyboard Acer E1 410 bisa di selesaikan dan sukses.

Setelah Keyboard Acer E1 410 tertangani barulah membetulkan sistem operasinya yaitu Windows 7.

Berikut penampakan Acer E1 410 yang sudah Fix oleh Legowo Komputer Singgahan.

Service Komputer Singgahan Tuban

Service Komputer Singgahan Tuban

Service Komputer Singgahan Tuban

Acer Service Komputer Singgahan Tuban

Acer E1 410 keyboard eror

Service Komputer Singgahan Tuban

Acer E1 410 keyboard jalan sendiri




Seperti itulah Permasalahan yang sering terjadi pada Keyboard Acer E1 410 yang ditangani oleh Legowo Komputer Singgahan Tuban.

0 Response to "Permasalahan Keyboard Acer E1 410 "

Post a Comment