Microsoft Edge tidak bisa buka youtube

Microsoft Edge tidak bisa membuka youtube. Sebelumnya saya sempatfrustasi karena belum menemukan solusi mengatasi Browser Microsoft Edge yang tidak bisa buka situs youtube. Yang saya maksud membuka youtube dalam hal ini adalah tidak bisa load Video, saat video di play, hanya berputar putar saja kemudian browser refresh sendiri dan berputar putar lagi sampai pegel nungguinnya.
internet explorer tidak bisa membuka video youtube

Oh ya, mungkin dari teman teman masih bingung membaca tulisan diatas, dan ada yang belum tau apa itu Microsoft Edge. Jadi Microsoft Edge adalah browser apa terbaru Microsoft bawaan dari windows 10 sebagai pengganti Browser Internet Explorer. Browser ini adalah browser yang digembar gemborkan akan menjadi browser tercepat abad ini.

Ya, saya akui memang cepat bisa dibilang Fast Loading Browser, tapi apalah artinya jika tidak bisa membuka Video youtube. Setelah browsing sana sini akhirnya saya dapatkan cara mengatasi youtube yang tidak bias dibuka pada Microsoft Edge.

CARA MEMBUKA YOUTUBE PADA MICROSOFT EDGE

  • Tombol Windows  + R sehingga muncul jendela Run
  • Ketik  inetcpl.cpl dan jendela Internet properties akan terbukalangsung pada  tab: Advanced options
  • Scroll kebawah dan cari tulisan seperti ini "Use Software rendering instead GPU rendering"
  • Centang pada check box, kemudian Aplly  dan OK
  • Tutup Microsoft Edge dan Buka Lagi.
  • Coba Buka YouTube.
Cara diatas sudah saya praktekkan dan terbukti 100% berhasil. Sekian Sedikit Tutor bagi teman teman yang menemui masalah pada Microsoft Edge yang tidak bisa membuka Video YouTube.

0 Response to "Microsoft Edge tidak bisa buka youtube"

Post a Comment