Apa itu lgbt di Indonesia

Apa itu lgbt di Indonesia. Sebelumnya mari kita cari tau apa itu LGBT dan sebenarnya LGBT itu apa. seperti yang saya kutip dari islam pos LGBT merupakan singkatan dari Letsbi, Gay, Biseksual dan Transgender. Semuanya adalah merupakan perilaku yang sangat menyimpang, semua prilaku mereka melanggar aturan yang ada dan berbeda dengan kodrat yang seharusnya.

"Langsung atau tidak, persoalan itu akan bersentuhan dengan para dai dalam memberikan pencerahan," kata Menag Lukman Hakim Saefuddin Menteri Agama lewat keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Sabtu pada redaksi antaranews.com

Apa itu lgbt di Indonesia

Menurut Menag, agama tidak membenarkan perilaku LGBT di masyarakat. Maka dari itu, memberikan pencerahan kepada kaum LGBT juga merupakan tugas dan tantangan para dai.

Letsbi berarti menjalin hubungan antara seorang wanita dengan wanita pula. Sedangkan Gay menjalin hubungan antara lelaki dengan lelaki pula. Padahal seharusnya lelaki berhubungan dengan wanita. Bukan sesama jenis.

Ada yang lebih parah dari itu, yakni biseksual. Dimana seseorang berhubungan dengan lawan jenis dan sesama jenisnya. Ini sungguh di luar batas kewajaran. Syahwatnya tertarik pada dua jenis. Apa yang salah dengan dirinya?

Lalu, ada pula transgender yang tidak nyaman dengan kodrat yang ia miliki. Seseorang yang tadinya berjenis kelamin lelaki, misalnya, malah mengubahnya menjadi wanita. Katanya, hal itu disebabkan bahwa itu bukanlah dirinya yang seutuhnya.

Sungguh, hal ini merupakan tugas kita bersama. Jangan sampai ada lagi orang atau pun saudara di sekitar kita yang berpikiran demikian. LGBT ini sangat meresahkan masyarakat, di mana perbuatan itu bisa saja menular kepada orang lain. Maka, mencegahnya itu lebih baik daripada kita berdiam diri kepada mereka. Bantulah mereka untuk kembali menemukan jati dirinya

sumber : islampos.com dan antaranews.com

0 Response to "Apa itu lgbt di Indonesia"

Post a Comment