Cara download cache video youtube android

Download Video Youtube Android. Sebelumnya saya juga kebingungan bagaimana ya cara Donlod Video dari youtube dengan hp Android. Setelah Mencoba berpuluh puluh aplikasi akhirnya ketemu juga software  untuk Download Video Youtube di hp Android. Lebih tepatnya adalah menyimpan cache video youtube.

Kenapa saya sebut chace?, karena software yang akan saya bahas adalah software yang berfungsi menyimpan video youtube dan hanya bisa di Play di Youtube saja meski dalam keadaan offline. Jadi semua bentuk video hanya bisa di setel menggunkan youtube saja.

Cara download chace video youtube android
Adalah ADM salah satu software yang memang belum cukup terkenal di kalangan pengguna smartphone Android. Maka dari itu mulai saat ini saya akan mempopulerkan software buatan DimonVideo tersebut.

Langkah pertama yang Anda butuhkan adalah Download Aplikasi ADM tersebut dari Google Play, dengan cara ketik ADM pada kolom pencarian google Playstore.


download chace video youtube android



Instal ADM Pada Android Anda. Cara Instalnya tidak saya tuliskan, karena saya yakin Anda sekalian sudah bisa. Selanjutkan coba buka aplikasi youtube pada Android Anda. cari video favorit yang ingin di Download dan Play.

Perhatikan pada bagian bawah youtube, pada gambar yang saya tandai kotak merah. Itu adalah tombol untuk download video Youtube.

Cara download chace youtube android

Klik Tombol yang saya beri tnda tersebut, kemudian akan muncul pilihan seperti dibawah ini. Pilih berapa ukuran yang Anda inginkan, pilih salah satu. Kemudian OK.


download chace video youtube


Tunggu sampai video yang Anda Download selesai. yang ditandai dengan linkararn memutar pada tombol download tadi sudah genap. Setelah selesai, coba matikan koneksi data Anda atau Wifi Anda.

Buka Aplikasi Youtube Anda maka akan keluar pesan, Tidak Ada Sambungan Internet.

Cara download chace video youtube android
Tenang saja, kita akan praktekkan dan buktikan bahwa Video Youtube Anda telah ter cache atau tersimpan. Klik ikon gambar akun, yang saya tandai kotak hitam pada gambar diatas.

Maka di sana akan terdapat tulisan Video yang disimpan. Ok langsung saja Play. Dan video yang tersimpan akan bisa dinikmati layaknya streaming Online .

Cara download chace video youtube android

Bagi Anda yang ingin berhemat, Aplikasi ini tentunya sangat berguna. Anda bisa saja pergi ke alun alun kota, atau tempat tempat yang punya akses wifi gratis, kemudian menyimpan video Youtube dan menontonnya saat pulang di rumah dalam keadaan Offline.

Sekian Postingan tentang Cara download cache video youtube di android.



0 Response to "Cara download cache video youtube android"

Post a Comment