Sandiaga Uno lawan terkuat ahok dalam pemilihan gubernur dki

Jika ada yang bertanya, Siapakah lawan terkuat Ahok dalam Cagub DKI 2017 ? Pasti akan saya jawab Sandiaga Salahudin Uno. Siapa Sandiaga Salahudin Uno ? Jika pertanyaan di ubah sedemikian, tentu saya bingung menjawabnya mengingat saya baru tahu Beliau saat acara ILC yang diselenggarakan oleh TV One.

lawan terkuat ahok
sumber gambar : kompasiana.com/suyono.apol/
Sandi Uno biasa sapaan Beliau, sedang berada di luar negeri saat acara ILC tersebut dilaksanakan. Melalui video online beliau menjawab pertanyaan Pak Karni Ilyas yang saat itu sebagai host ILC. Dari jawaban Beliau, saya tahu kalau seorang Sandiaga Salahudin Uno adalah seorang yang santun.  
Ahok Kedua yang lahir dari kalangan muslim. Seorang entrepreneur muda yang memulai usaha dari nol telah membuktikan kemampuannya dalam membangun perusahaan perusahaan yang dikelolanya. Dalam biografinya, salah satu Klien pertama Sandiaga Uno adalah Bapak Dahlan Iskan pemimpin Jawa Pos Group. Susahnya mencari  klien membuat Sandiaga benar-benar memanfaatkan kesempatan yang diberikan oleh Bapak Dahlan Iskan. Sandiaga Uno akhirnya sukses dengan klien pertamanya.

MEMILIH AHOK atau SANDIAGA UNO ? 

Jujur, jika saya saat ini berada di Jakarta dan menjadi warga DKI saya akan bingung memilih AHOK apa Sandiaga Uno. Jika saya melihat kinerja Ahok yang saat ini masih menjabat sebagai Gubernur DKI saya ingin Beliau kembali terpilih dan melanjutkan pembangunan Jakarta secara tuntas sehingga Kota Jakarta menjadi Kota Impian yang menjadi percontohan seluruh propinsi di Indonesia. Dan saat ini masyarakat Jakarta telah mulai menikmati hasilnya.

Memilih Sandiaga Salahudin Uno adalah pilihan yang TEPAT. Memang betul Beliau tidak begitu pengalaman dengan pemerintahan, namun jika dilihat dari  track record  dan hasil yang dicapai selama ini. Beliau benar benar ingin kembali ke Jakarta dan ikut dalam pemilihan CAGUB DKI 2017 nanti. Beliau ingin membangun kota Jakarta dan membenahi kota Jakarta  dengan Bijak dan Santun. 

Antara AHOK dan SANDIAGA UNO.

Ahok, Seorang yang tegas, disiplin, kerja keras dan bersih. Meski bukan dari kalangan muslim, Beliau adalah seorang yang menginginkan pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi. Saking kerasnya, ia dikenal sebagai seorang yang suka marah namun semua itu demi kebaikan warganya meski banyak juga yang tidak suka dengan sikap arogannya. Dan masyarakat Jakarta saat ini mulai menikmati hasil kerja keras dan Gubernur Jakarta saat ini yaitu Basuki Tjahaja Purnama atau dikenal dengan sebutan Ahok.

Sandiaga Uno, Seorang entrepreneur yang ingin membangun Jakarta. Ya, jika Anda seorang muslim tentu ada anjuran wajib untuk memilih pemimpin yang beragama Islam. Sebelum saya belum mendengar nama Sandiaga Salahudin Uno, saya pernah bimbang memilih pemimpin. 

Memilih pemimpin non muslim tapi bersih dan jujur atau memilih pemimpin yang muslim tapi suka korupsi. Saat itu saya punya jawaban, Pilihlah pemimpin dari kalangan muslim yang seperti Ahok, dan jika sudah kau temukan maka jadikan dia pemimpinmu, jika tidak ada maka non muslim akan menjadi pilihan terbaik Meski dari hati kecil saya tidak menyetujuinya. 

Saat ini, sudah ada didepan Mata Anda, seorang pemimpin yang benar benar mirip dengan Ahok yaitu Sandiaga Salahudin Uno. Dari kalangan muslim. Jadi masihkah Anda yang beragama Islam memilih pemimpin yang non muslim jika sudah ada calon pemimpin muslim yang baik.? 

Saya pribadi menyukai kedua tipe orang tersebut, Ahok dan Sandiaga Uno. Jadi bagaimana dengan Pilihan Anda?
 
 

0 Response to "Sandiaga Uno lawan terkuat ahok dalam pemilihan gubernur dki"

Post a Comment