Agar Komputer juga bisa wifi layaknya laptop

Mungkin dari kita akan bertanya tanya, bagaimana Agar Komputer Bisa Wifi. Memang bukan hal yang mustahil Komputer bisa menerima signal wifi agar bisa menikmati internet seperti pada Laptop pada umumnya, yang harus kita lakukan adalah dengan menambah perangkat baru.

Agar komputer bisa wifi sebenarnya juga tidak terlalu banyak biaya, hanya dengan membeli perangkat wifi usb seharga 75 Ribu Rupiah Anda sudah bisa menggunakan wifi pada PC layaknya sebuah laptop.

TP-Link WN-727N adalah produk wifi usb termurah saat ini. Meski harganya murah namun tidak berarti kualitas penerima wifi ini murahan. Saya sudah menggunakan wifi usb pada komputer kerja saya beberapa bulan yang lalu, dan hasilnya sangat memuaskan. Daya tangkap signal bagus dan kecepatan tidak berbeda dengan laptop pada umumnya.

Ini dia penampakan Wifi USB pada komputer yang saya gunakan saat ini.

Agar Komputer juga bisa wifi
Proses Pemasangan Wifi pada Komputer ini juga sangat mudah, tinggal tancap di port usb dan masukkan cd bawaannya kemudian akan muncul menu Setup Wizard yang akan memandu Anda melakukan Instalasi.

supaya Komputer  bisa wifi
Kurang lebih tampilan Setup Guide wizard Installasi Wifi di komputer adalah seperti dibawah ini, kemudian tinggal next next dan ikuti petunjuk selanjutnya. Sangat mudah sekali.

bagaimana agar pc bisa wifi dari android

Nah, sekarang bagi Anda yang ingin PC atau Komputernya bisa wifi tidak perlu khawatir lagi, hanya dengan biaya Rp. 77.000,- Anda sudah bisa menikmati internet wifi yang dishare melalui Android atau lainnya. Sekian tentang pengalaman saya Agar Komputer juga bisa wifi.

0 Response to "Agar Komputer juga bisa wifi layaknya laptop"

Post a Comment