Harga tiket kereta api ekonomi Surabaya Rogojampi

Harga tiket kereta api ekonomi Surabaya Rogojampi Banyuwangi. Karena kebetulan tadi pagi barusan pesen tiket kereta api yang ekonomi, keretanya Sritanjung yang berangkat pukul 14.30WIB dari Stasiun Gubeng Surabaya menuju ke Setasiun Rogojampi. Jadi tidak ada salahnya jika saya posting kan tentang harga tiket kereta api sritanjung kelas ekonomi, karena saya belinya yang kelas ekonomi hehe..

Harga tiket ekonomi Surabaya Banyuwangi

Harga tiket kelas ekonomi yang saya beli tadi seharga Rp. 94.000,- . Kira kira mahal apa murah? kalau menurut saya harga segitu sudah lumayan murah, mengingat jarak tempuh dari Surabaya ke Banyuwangi lumayan juga jauhnya. Daripada jalan kaki dari Surabaya ke Banyuwangi tentu harga segitu sudah sangat murah.

Sekarang ini, beli tiket tidak perlu harus ngantri di Stasiun, cukup duduk manis di rumah, buka Gadged atau laptop dan klik ini klik itu trus isi biodata sudah. Kalo sudah booking tinggal bayar lewat atm atau kalau takut salah tinggal datang aja ke indomart atau alfamart terdekat.

Oh ya, yang perlu diketahui jika kita hendak bepergian dengan kereta, Tiket sudah bisa dipesan sejak dua bulan sebelum hari keberangkatan. Misalkan kita hendak bepergian jadi jauh jauh hari harus sudah pesen tiketnya, kalau tidak maka bisa bisa anda tidak kebagian tiket. Meski seperti itu, PT Kereta Api Indonesia Persero tiddak akan membuka portal tanggal keberangkatan sebelum 60 hari hari H keberangkatan. Jadi Anda tidak akan bisa membeli tiket 1 tahun yang akan datang... haha.

Sekian postingan tentang Harga Tiket Kereta Surabaya Rogojampi Kelas Ekonomi

0 Response to "Harga tiket kereta api ekonomi Surabaya Rogojampi"

Post a Comment