Hutan Pinus Mangunan - Tempat paling Pas Buat Selfie

Hutan Pinus Mangunan Yogyakarta hingga detik ini merupakan salah satu tempat selfie terfavorit di media sosial. Sebelum menyaksikan sendiri mungkin Anda tidak akan percaya kalau hutan pinus ini ada di Indonesia. 

Bangku bangku kayu berjajar rapi mengelilingi panggung teater yang berada ditengah hutan pinus menjadi daya tarik tersendiri. Banyak tempat tempat  sepi yang cocok untuk berfoto. Hutan pinus ini menempati area seluas 500 hektar. 

sumber foto : bbc.com/indonesia

Dan kalau yang pernah liat film twilight saga pasti tidak asing dengan foto hutan pinus yang dibawah ini. Nah kan pasti ngiler pingin selfie kesana khan? 

sumber foto : wisataku.id

kalau yang ini melihat Yogyakarta dari ketinggian, tapi kalau spot yang ini mesti hati hati, jangan sampai naik naik pagar pembatas ya Lur.

sumber foto : Sri Anindiati Nursastri - detikTravel 

Yang hobi tidur dipohon juga bisa, seperti foto dibawah ini

sumber foto : Sri Anindiati Nursastri - detikTravel 

Sebenarnya potensi alam di Tuban juga tidak kalah dengan daerah daerah lain seperti Yogyakarta ini, tapi sayang kurang dikelola dengan baik. Bahkan beberapa hutan sudah beralih fungsi sebagian besar dibuka untuk lahan pertanian, sebagian lagi untuk kegiatan pertambangan.

Wis apapun pendapatmu, yang penting minumnya pas waktu Buka Puasa. Sekian sedikit tulisan Hutan Pinus Mangunan - Tempat paling Pas Buat Selfie.


0 Response to "Hutan Pinus Mangunan - Tempat paling Pas Buat Selfie "

Post a Comment