Rp400 Ribuan adalah harga Gelang Pokemon Go yang dijual Niantic

Setelah ditunggu tunggu akhirnya Gelang Pokemon dengan harga Rp 400 ribuan itu resmi dijual 16 September mendatang oleh perusahaan Niantic. Gelang Pokemon Go di luar negeri di banderol harga sekitar 35 Dolar AS.


Dengan Gelang Pokemon Go ini, para pemburu pokemon tidak harus terus menerus melotot didepan layar Gadget mereka. Mereka hanya memakai gelang pokemon yang terhubung dengan bluetooth smartphone yang menjalankan game Pokemon.

Jika ada pokemon disekitar pemain Game, maka Gelang pokemon Go akan bergetar dan lampu berkedip kedip yang memberi tanda bahwa disekitar pemain ada monster pokemon. Pemain pokemon bisa menekan tombol yang ada pada Gelang untuk melempar bola pocket monster untuk menangkap monster tersebut layaknya di Smartphone.

Apabila berhasil, maka gelang tersebut akan memberi tanda bahwa monster berhasil ditangkap. Sangat mudah bukan? hal ini tentu bisa meminimalisir beberapa kejadian yang tak diinginkan gara gara pemain sibuk melototi layar smartphone hingga lupa segalanya.

sumber: infokomputer.com

Bagi Anda yang ingin membeli gelang ini, siapkan dana sekitar Rp400 Ribuan untuk mendapatkan Gelang pokemon GO.

0 Response to "Rp400 Ribuan adalah harga Gelang Pokemon Go yang dijual Niantic"

Post a Comment