Tombol @ (a keong) malah munculnya " (tanda petik)


Jujur, saya baru tau jika Tombol @ (a keong) di pencet malah munculnya " (tanda petik). Sebelumnya saya mengira itu hanya terjadi di laptop laptop keluaran terbaru, ternyata saya salah. Tombol simbol @ yang digunakan untuk menuliskan e mail berganti tempat dengan simbol tanda petik ( " ).

Bagaimana cara mengembalikan  Tombol @ (a keong) yang tukar tempat dengan tombol" (tanda petik).?



Sebenarnya tombol @ (a keong) yang tertukar dengan tombol " (tanda petik) adalah masalah sepele, namun seperti perkiraan banyak orang termasuk saya pada waktu itu, yang mengira adalah bawaan pabrik.

Berikut cara mengatasi tombol @ (a keong) Di tekan munculnya " (tanda petik).

  • Masuk Control Panel
  • Pada bagian menu Clock, Language and Region klik Change input method 



  •  Klik add a language
 
  •  Cari English kemudian klik dua kali



  •  Cari English (United States) kemudian Klik dua kali



  •  Klik English (United Satates) kemudian tekan tombol Move Up

  • Sekarang Klik pada English (United Kingdom) kemudian Klik Remove

  • Sekarang Keluar, dan coba tekan Tombol @ (a keong) maka akan muncul @ dan " (tanda petik) kembali pada tempat semula.

Sekian pengalaman saya mengatasi Tombol @ (a keong) di pencet munculnya " (tanda petik) atau istilahnya tertukar tempat.


0 Response to "Tombol @ (a keong) malah munculnya " (tanda petik)"

Post a Comment