Indonesia vs Singapura menang 2-1 membuat Indonesia masuk babak semifinal AFF

Indonesia vs Singapura. Tahu enggak Guys kalau di Singapura ada sekolah Indonesia . Indonesia juga patut berbangga, saat berhasil menang 2-1 saat laga tanding piala AFF 2016. Kemenangan Indonesia vs Singapura ini membuat Indonesia masuk ke babak semifinal loh.  Rasanya gak nyambung ya?


Gol pertama berhasil di sarangkan ke gawang Indonesia oleh pemain Singapura Choirul Amri pada menit ke 27. Sekor 1-0 bertahan sampai babak pertama berakhir dan Indonesia ketinggalan satu Gol.

Dibabak kedua Indonesia berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat tendangan kaki Andik Vermansyah dan berhasil merobek jala gawang Singapura pada menit ke 63.

Perjuangan Andik dan kawan kawan akhirnya tak sia sia. Di menit ke 85 Indonesia kembali mencetak gol lewat kaki Stefano Lilipaly. Menerima umpan Boaz sepakan Volly Lilipaly kembali merobek jala gawang Singapura. Indonesia unggul 2-1.

Hingga Babak pertandingan berakhir, Indonesia menang 2-1 melawan Singapura.

Sedikit info aja ya Guys, ternyata Sekolah Indonesia di Singapura di beri nama Sekolah Indonesia Singapura yang disingkat menjadi (S.I.S). Tujuannya adalah  menyiapkan pendidikan untuk anak-anak warga negara indonesia yang berada di Singapura.

Berfungsi sebagai payung untuk membangun dan mengembangkan rasa nasionalisme indonesia, memperkokoh rasa persatuan dan kepribadian Indonesia.

Nah itulah jalannya pertandingan yang saya selipi info sekolah Indonesia di Singapura sambil membaca pertandingan Indonesia vs Singapura.

0 Response to "Indonesia vs Singapura menang 2-1 membuat Indonesia masuk babak semifinal AFF"

Post a Comment