Mengatasi acer es1-420 touchpad not working atau tidak bisa digerakkan

Mengatasi acer es1-420  tidak berfungsi sehingga kursor tidak bisa digerakkan. Acer adalah brand terkemuka dalam dunia per-laptopan di Indonesia. Ya karena harganya sangat terjangkau juga kualitasnya sudah tidak diragukan lagi meski pada awalnya dianggap sebelah mata oleh masyarakat kita.
Mengatasi acer es1-420 touchpad not working atau tidak bisa digerakkan

Entah kenapa akhir akhir ini produk yang di luncurkan Acer terdapat kejanggalan kejanggalan yang saya rasa sangat membingungkan bagi pemilik laptop Acer sendiri. Bagi yang tidak tau akan mengira bahwa Laptop Acer miliknya rusak mengingat Laptop Acer kursor tidak bisa digerakkan touchpad tidak berfungsi.

Kursor tidak bisa digerakkan sama sekali terjadi pada Acer seri ES1. Sebenarnya itu bukanlah kerusakan, namun jika tidak ditanggapi serius oleh pihak Acer akan menurunkan kepercayaan masyarakat akan merk yang sedang naik daun di Indonesia ini.
Anehnya lagi, Laptop Acer ES1 Series ini kursornya atau touchpad tidak berfungsi sejak proses instal windows. Cukup aneh bukan? jadi terpaksa dech saya harus menggunakan Mouse eksternal saat proses instalasi Windows.

Usut punya usut ternyata Laptop Acer ES Series membutuhkan driver untuk menjalankan kursornya. Setelah instal Windows selesai dan driver sudah komplit ternyata kursor bisa digerakkan kembali.

Saya tidak tau dimana Download Driver Laptop Acer Seri ES1? Jika tidak mau ribet alias salah pilih driver yang berakibat fatal, lebih baik gunakan driver pack online. Download driver pack online kemudian jalankan. Disana kalian akan di pilihkan driver yang pas dan sesuai dengan type Laptop Acer teman teman.

Download driver pack di sini https://drp.su/index.htm . Kejadian ini hampir mirip dengan Lenovo G40 yang kursornya gerak gerak sendiri cuma yang Acer benar benar tidak bisa digerakkan.

Saya rasa misteri Laptop Acer Kursor Tidak bisa digerakkan sudah terpecahkan. Semoga tulisan ini bisa membantu teman teman yang kebingungan menghadapi Laptop Acer  touchpad not working atau tidak bisa digerakkan.

0 Response to "Mengatasi acer es1-420 touchpad not working atau tidak bisa digerakkan "

Post a Comment