Acer e5 473 kursor tidak gerak atau touchpad tidak berfungsi

Sebenarnya sangat mudah mengatasi Acer e5 473 kursor tidak mau digerakkan atau touchpad tidak berfungsi sama sekali, memang jika belum tau caranya semua akan mengira bahwa Notebook atau laptop Acer Aspire E5 473 yang baru saja dibelinya mengalami kerusakan serius.

Acer e5 473 kursor tidak gerak

Entah mengapa laptop laptop keluaran sekarang menjadi seperti itu, tidak hanya terjadi pada Acer seri seri E5, bahkan Asus seri X441 juga punya masalah yang sama pada touchpad yang tidak bisa digerakkan.

Baiklah, tanpa basa basi lagi. saya kasih tau cara mengatasi Acer e5 473 yang kursornya tidak mau digerakkan bahkan pada saat instal windows. Jika Anda tidak terbiasa menggunakan perintah keyboard untuk masuk ke menu tertentu saat instal windows, sebaiknya gunakan Mouse eksternal dahulu.

Setelah Instal windows selesai pada laptop Acer Aspire E5 473 yang touchpad nya tidak berfungsi, kemudian jangan instal apapun dahulu termasuk driver apapun. Kenapa? takutnya malah salah instal driver. Kemudian Download Driver Serial IO Acer E5 473 di sini.

Driver Serial IO Acer Aspire E5 473 Untuk Windows 8.1 64 bit
Driver Serial IO Acer Aspire E5 473 Untuk Windows 10 32 bit

Klik dua kali pada file nya kemudian klik dua kali pada InstalSerialIO.exe, ikuti sesuai petunjuk yang ada ada tinggal next next saja. Dan Jreng!!!!! Kursor Acer Aspire E5 473 sudah bisa digerakkan. Sangat mudah bukan?.

Sekian dulu tulisan saya tentang Acer e5 473 kursor tidak gerak semoga bermanfaat bagi nusa dan bangsa (agak lebay). Semoga yang baca sudah tidak kebingungan lagi dan berteriak Horeee dengan kegirangan karena Laptop Acer miliknya sekarang kursor nya bisa digerak kembali karena sebelumnya Acer e5 473 kursor tidak gerak atau touchpad tidak berfungsi sama sekali.

0 Response to "Acer e5 473 kursor tidak gerak atau touchpad tidak berfungsi"

Post a Comment