Reset Printer Epson semua merk Tanpa ganti IC Eprom wilayah Tuban dan Bojonegoro

Reset Printer Epson Tuban Bojonegoro Lamongan Babat Cepu dan Sekitarnya. Banyak yang mencari Resetter Epson L120, Resetter epson Seri L220, dan Resetter untuk Epson L310 di Internet namun kebanyakan semua tidak mendapatkan hasil. Karena kenapa? Seri Epson yang saya sebutkan diatas memang resetternya tidak diperjual-belikan dan hanya dimiliki oleh service center Epson.


Reset Printer Epson semua merk Tanpa ganti IC Eprom
Lha terus kalau mau reset Printer epson seri yang disebutkan diatas harus bawa ke service center? Ya iyalah, atau ada alternatif lain jika tidak menggunakan resetter dengan cara mengganti ic e prom.  Hadeh, Riskan banget ya. Padahal hanya perlu reset aja sampai oprek oprek mainboard printer.

Ada solusi lain selain cara diatas? Ada.

Saya menawarkan jasa Reset Printer Epson semua type mulai dari epson L120, Epson L220, L310 hingga yang sering dipakai orang yaitu Epson L565.Untuk wilayah Tuban dan Bojonegoro bisa datang langsung ke alamat saya di Kecamatan Singgahan Tuban, tepatnya Jalan Panglima Sudirman, Depan Koramil Jojogan, Barat Kantor Kecamatan Singgahan.

Nama tempat service saya Legowo Komputer.

Berapa tarif reset Epson L120, L220, L310? Tarif sekali Reset saya patok harga Rp. 80ribu saja dan printer akan ter reset 100%  tidak seperti menggunakan progran resetter wic gratis yang hanya ter reset 20%.

Ok, Demikian promosi saya di blog saya sendiri sambil itung itung ngisi postingan yang jarang di update. Jadi bagi warga Tuban, Bojonegoro, Lamongan dan Babat yang tidak mau repot repot pergi ke service center Epson hanya sekedar me resetkan printernya bisa datang ke rumah saya.

Ini Nomor hp dan WA saya  081 515 846 733.


Sekian dari saya tentang Reset Printer Epson semua merk Tanpa ganti IC Eprom.

0 Response to "Reset Printer Epson semua merk Tanpa ganti IC Eprom wilayah Tuban dan Bojonegoro"

Post a Comment